Kapolres Halsel Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019

Kapolres Halsel Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2019

12,751 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Sebanyak 26 personil Polres Halsel melaksanakan kenaikan pangkat diantaranya 1 Perwira dan 25 Bintara. Senin (1/7/2019) Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pangkat Pengabdian anggota Polres Halsel periode 1 Juli 2019.

Upacara korps raport kenaikan pangkat yang digelar dihalaman Mapolres Halsel pada pukul 08.30 Wit diikuti PJU Polres Halsel seluruh anggota Polres Halsel dan Bhayangkari.

Dalam upacara tersebut, Kapolres Halsel menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 26 personil Polres Halsel yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri.

Kapolres Halsel mengatakan Pangkat yang saudara sandang membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar terutama sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Dan pada akhirnya nanti, dengan berakhirnya masa dinas dalam Kepolisian (pensiun atau purna tugas) akan kembali ke lingkungan masyarakat.” ucapnya.

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kami berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Halsel bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri.

Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat”, pungkas AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Halsel dan seluruh peserta upacara kepada anggota yang naik pangkat. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY