AKBP Ahmad Setiadi S.I.K., Ajak Jama’ah Masjid Agung Babussalam Jaga Kamtibmas di...

AKBP Ahmad Setiadi S.I.K., Ajak Jama’ah Masjid Agung Babussalam Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

627 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi S.I.K, menyampaikan Ceramah Kamtibmas di Masjid Agung Babussalam, Kabupaten Konawe, pada Selasa (12/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh jamaah untuk menjaga Kamtibmas demi menciptakan suasana aman, nyaman, tertib, dan kondusif di wilayah tersebut.

Dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan, AKBP Ahmad Setiadi mendorong masyarakat untuk beribadah sambil berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Konawe. “Puasa Ramadhan ini bermanfaat agar kita menjadi individu yang lebih baik lagi,” ungkapnya di Masjid Agung Babussalam.

Selain itu, dalam ceramahnya, Kapolres menekankan pentingnya berlomba-lomba dalam kebaikan, seperti mengingatkan anak-anak untuk taat kepada Allah dan menghindari perilaku berbahaya seperti balapan liar menjelang sahur dan setelah sholat subuh. Peran saling ingat mengingatkan akan kebaikan dan mencegah kemunkaran juga ditekankan dalam ceramah tersebut. Diharapkan dengan partisipasi aktif dari masyarakat, tercipta lingkungan yang aman dan kondusif, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Ini adalah langkah konkret dari pihak kepolisian dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membangun kesadaran bersama akan pentingnya menjaga lingkungan yang harmonis dan damai. (Rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY