Akhirnya, Korban Tenggelam Disungai Lahambuti Ditemukan Tiem SAR

Akhirnya, Korban Tenggelam Disungai Lahambuti Ditemukan Tiem SAR

519 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Setelah melakukan pencarian selama dua hari, akhirnya Tiem SAR gabungan berhasil menemukan jenazah korban tenggelam di sungai lahambuti Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara. Selasa, 19/3-19.

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad korban dalam keadaan terapung di semak – semak dengan kondisi badan lengkap, sekitar pukul 12:10 (wita), Korban Melkias (52 thn) ditemukan tak bernyawa lagi di aliran  sungai Lahambuti sekitar 500 meter dari tempat kejadian musibah.

Setelah jazad korban ditemukan, tiem SAR gabungan langsung mengevakuasi ke BLUD Rumah Sakit Konawe untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka di Kelurahaan Unaaha, Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Sultra.

“Dengan ditemukannya korban tersebut, Operasi SAR terhadap satu orang tenggelam di sungai Lahambuti dinyatakan selesai dan ditutup,” kata Wahyudi Humas Basarnas Kendari melalui Siaran Persnya.

Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa beserta rombongan, nampak hadir di rumah duka korban tenggelam untuk memberikan ucapan turut berduka cita dan memberikan semangat bagi keluarga korban yang ditinggalkan.

Sebelumnya, Melkias (52), warga Kelurahan Unaaha Kecamatan Unaaha ini, dilaporkan tenggelam akibat diterkam buaya pada Minggu malam 17 Maret 2019 sekitar pukul 19:30 (Wita) di Sungai Lahambuti pada saat korban bersama anaknya hendak memancing malam. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY