Aldiko Putra Dilantik Jadi Anggota DPRD Kuansing Gantikan Erdizal Sisa Masa Jabatan...

Aldiko Putra Dilantik Jadi Anggota DPRD Kuansing Gantikan Erdizal Sisa Masa Jabatan 2019 – 2024

819 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Teluk Kuantan. DPRD Kabupaten Kuansing menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kuansing dari partai PKB sisa masa jabatan Tahun 2019-2024.

Giat pengucapan sumpah dan jabatan itu berlangsung di ruangan sidang paripurna Gedung DPRD Kuansing(10/4-2023).

Aldiko Putra menggantikan Erdizal yang meninggal dunia beberapa waktu lalu karena penyakit yang dideritanya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayai amanah yang besar ini terutama partai PKB, untuk melanjutkan sisa masa jabatan ini” Ungkapnya.

Dirinya siap menjalankan tugas fungsi sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuansing dan mewakafkan diri demi terwujudnya kuansing lebih maju.

“Disisa masa jabatan ini akan saya wakafkan jiwa dan raga saya untuk masyarakat Kuansing,” pungkasnya.

Aldiko Putra lahir di Desa Lubuk Ambacang, beliau merintis karir politiknya di Daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Gunung Toar, Kuantan Mudik, Pucuk Rantau dan Hulu Kuantan.

Sekedar diketahui, pada Pileg 2019 lalu Aldiko Putra berada pada nomor urut 6 berhasil mengumpulkan suara sebanyak 1.136 suara. Dengan jumlah suara tersebut, Aldiko menempati posisi kedua perolehan suara setelah Erdizal.

Setelah Pelantikan, Aldiko mengajak seluruh masyarakat Kuansing untuk Tasyakuran dan buka puasa bersama di kediamannya di Lubuk Ambacang, Kecamatan Hulu Kuantan. (RC)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY