Home / Nasional / H.Ali Mazi,SH , Hadiri Ultah Ke -1  Kerukunan Keluarga Tolaki Samaturu Jakarta
H.Ali Mazi,SH , Hadiri Ultah Ke -1  Kerukunan Keluarga Tolaki Samaturu Jakarta

H.Ali Mazi,SH , Hadiri Ultah Ke -1  Kerukunan Keluarga Tolaki Samaturu Jakarta

Suaraindonesianews – Jakarta, Gubernur Sulawesi Tenggara H.Ali Mazi,SH, menghadiri acara ulang tahun ke – 1 kerukunan keluarga tolaki samaturu di anjungan Sultra Taman mini indonesia indah (TMII) Jakarta, (04/11-2018).

Kedatangan Gubernur Sultra Ali Mazi,SH dan rombongan, di sambut dengan tarian adat khas suku tolaki yaitu tarian mondotambe yang merupakan tarian adat dalam prosesi penyambutan tamu agung.

Ultah yang pertama KKTS ini mengambil tema ‘merajut persaudaraan dalam perantauan’.

Disamping di hadiri Gubernur Sultra Alimazi,SH, acara Ultah KKTS yang pertama ini juga di hadiri Direktur TMII, segenap pengurus dan masyarakat tolaki yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Ketua KKTS Drs.H.Sukiman dalam sambutannya mengatakan, perkumpulan ini sebagai wadah organisasi untuk mempersatukan masyarakat tolaki yang berada di perantauan kususnya daerah jabodetabek, untuk tetap mempertahankan jati diri agar tidak terkikis dengan budaya dan tradisi luar yang semakin maju dalam era globalisasi.

Dalam acara ulang tahun kali ini di rangkaikan dengan acara bakti sosial dengan memberikan santunan kepada masyarakat tak mampu dan sunatan masal.(Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top