Aminullah Siagian Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Al...

Aminullah Siagian Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah

362 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cianjur. Aminullah Siagian terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Periode 2023 – 2028 dalam Muktamar ke XX.

Giat Muktamar tersebut berlangsung dari Tanggal 27- 29 Januari 2023, di Hotel Bukit Indah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat dan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PB Al Jam’iyatul Washliyah KH Masyhuril Khamis.

Aminullah Siagian bersama pengurus wilayah dan daerah GPA se-Indonesia, usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum menyampaikan ucapan terima kasih kepada

11 Pimpinan Wilayah serta 52 Pimpinan Daerah se-Indonesia yang sudah memberikan kepercayaan untuk menakhodai PP GPA (28/01-2023).

“Saya mengajak seluruh kader untuk bergotong royong membesarkan organ ini. Mari kita tunjukkan bahwa GPA merupakan nafas pergerakan Al Washliyah,” ujarnya.

Mantan Ketum Himmah dua periode ini menghimbau seluruh elemen agar menjaga dan merawat keutuhan NKRI, menyemai moderasi dan harmonisasi.

Turut hadir pada Muktamar GPA ke XX Ketua Umum PP GPA sebelumnya Wizdan Fauran Lubis, dan pengurus PB Al Jam’iyatul Washliyah, organ bagian dan Anggota DPD RI Dedi Iskandar Batubara yang juga Ketua PW Al Washliyah Sumut. (RC)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY