Anas Mahfudy,SE Koordinator Kampus STIP Yasfa Kampus B: Mari Kita Bersama Majukan...

Anas Mahfudy,SE Koordinator Kampus STIP Yasfa Kampus B: Mari Kita Bersama Majukan Kota Subulusalam

602 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Subulusalam, Acara sidang senat terbuka tasyukuran wisuda sarjana strata satu Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Kampus B, digelar di kampus B  STIP Kota Subulussalam, (11/03-20).

Dalam kesempatan itu Anas menyampaikan, bicara masalah memajukan pendidikan ini tugas kita bersama untuk memajukan Daerah Kota Subulussalam ini, tentu perlu melahirkan SDM yang baru dan cerdas oleh karna itu tergerak hati kami para perintis Kampus B STIP Yasafa di Kota Subulussalam.

Anas sebagai Koordinator Kampus STIP Yasfa juga salah satu perintis lahirnya kampus B Kota Subulussalam menyampaikan kita harus berani bermimpi untuk maju tetapi harus di iringi dengan usaha pasti bisa, tidak ada yang tidak mungkin kalau kita mau berusaha.

Anas menyampaikan, bukan hal yang mudah bisa mendirikan kampus STIP Yasafa di Kota Subulussalam, ini berkat kerja keras para perintis salah satu perintis yang berkerja keras kampus STIP Yansafa B di kota Subulussalam ini adalah Dr.Asbaruddin,S.TP.MM,M.Eng sehingga Sarjana Strata Satu bisa terlahir angkatan l dari Kampus B Kota Subulussalam.

Anas juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota yang sudah mendukung sepenuhnya acara tasukuran Wisuda Sarjana Strata Satu di Kota Subulussalam.

Pemerintah Kota Subulussalam melalui Sekda Ir.Taufik Hidayat menyampaikan, harapan bahwasa nya Kampus STIP Yasafa Kampus B bisa bersaing dengan kampus yang lain. Karena Kota Subulussalam perlu Orang orang yang trampil dan cerdas untuk memajukan Daerah

Berikut nama yang mendapatkan penghargaan dan nilai tertinggi llulusan STIP Yasafa Kampus B :

H.Affan Alfian Bintang,SE (Pengharagaan Sebagai Pemerintahan), Dr.Asbaruddin,S.TP.MM,M.Eng (penghargaan Sebagai perintis Kampus A dan B), Drs.Fazry Yunus,M.Pd (penghargaan sebagai Ketua Senat), Anas Mahfudy,SE (penghargaan sebagai Koordinator Kampus B dan printis Kampus B).

Dan peraih IPK tertinggi wisudawan/i Kampus STIP Yasfan A dan B di Tahun 2020 di raih oleh: Nur Hidatullah,SP dengan IPK 3,70 dari Kampus B Kota Subulussalam dengan jurusan Agrobisnis, Sri Lestari,SP dengan IPK 3,62 dari Kampus B. (Syahbudin Padang)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY