Apel Besar Terakhir Ribuan ASN Terharu, Ini Pesan Terakhir Bupati Purwakarta Anne...

Apel Besar Terakhir Ribuan ASN Terharu, Ini Pesan Terakhir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika

342 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Purwakarta mengikuti Apel Besar Pegawai Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang bertempat di Taman Pasanggrahan Padjajaran Purwakarta.Dalam momen ini terliharu haru ketika seluruh ASN berjabat tangan terakhir dengan Bupati Purwakarta, Senin (18/9/2023)

Bertepatan dengan momentum pekan terakhir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menjabat untuk periode 2018-2023, Apel Besar ini diikuti oleh Sekretaris Daerah, Kepala Dinas/Badan, Para Camat, Para Kepala Desa/Lurah, serta staf ASN di lingkup Sekretariat Daerah Purwakarta.

Dalam agenda ini, Bupati serta Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah bersama-sama bersinergi dalam pembangunan, melaksanakan program-program hingga melayani masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Bupati juga mengimbau bahwa ASN harus mempertahankan kualitas baik yang telah dijalankan dan meningkatkan hal-hal yang masih belum bisa dilaksanakan secara optimal. Dengan PJ Kepala Daerah nanti,

“ASN harus memiliki kualitas sesuai dengan empat dimensi yaitu kualifikasi, kompetensi, kinerja serta kedisiplinan agar Pemerintah Purwakarta tetap dapat optimal dalam melaksanakan tugas dari jabatan.”tegas  Bupati Anne.

Bupati  Anne juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran di Pemkab Purwakarta yag telah membantunya menjalankan roda pemerintahan.

Tak lupa, ia juga meminta maaf jika ada hal yang kurang berkenan di  hati pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Saya juga meminta maaf apabila selama saya menjabat sebagai bupati, ada hal-hal yang kurang berkenan di hati kalian semua baik itu yang disengaja ataupun tidak disengaja,” pungkas mantan istri Dedi Mulyadi tersebut. (fuljo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY