Babinsa Koramil 02 Gido Kodim 0213/Nias Giatkan Pemeliharaan Tanaman Jagung di Wilayah...

Babinsa Koramil 02 Gido Kodim 0213/Nias Giatkan Pemeliharaan Tanaman Jagung di Wilayah Koramil 02/Gido

199 views
0
SHARE

Suara Indonesia New s- Nias. Babinsa koramil 02 Gido Kodim 0213 /Nias Serka M. Zandoto bersama personil Babinsa lainnya giatkan pembersihan Gulma pada Tanaman Jagung di Wilayah Demplot koramil 02 Gido, bertempat di Desa Umbu, kecamatan Gido, Kabupaten Nias – Sumatera Utara,  Jumat (10/07/2020).

Babinsa Serka M. Zandoto menyampaikan, Himbauan kepada seluruh personil babinsa lainnya bahwa kita  bekerja keras dalam memelihara tanaman jagung yang ada di Wilayah Demplot kita ini, sebab jika berhasil maka selain kita menikmati hasil penennya juga bisa kita bagikan kepada warga binaan kita yang terdampak Covid 19, ujarnya.

Tambahnya, apa lagi bibit benih jagung yang kita tanam ini sangat bagus untuk di konsumsi oleh manusia jenis benihnya Varietas Bonanza Now F.1 (jagung manis), bukan jenis bibit jagung yang di olah untuk ternak, imbuhnya.

Diakhir katanya Babinsa Serka M. Zandoto, menyampaikan kepada seluruh personil Babinsa lainnya agar kita selalu Berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar usaha kita ini semoga berhasil dan bisa membantu warga Binaan kita yg terdampak Covid 19, tuturnya Babinsa mengakhiri. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY