Babinsa Koramil 10/Lolowau Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Masyarakat

Babinsa Koramil 10/Lolowau Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Masyarakat

162 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Nias Selatan. Personil Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Sertu Hafit Harianto dan Serda M. Mendrofa  Gencar melaksanakan operasi Yustisi penegakan disiplin kepada Masyarakat  dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan l tersebut bertujuan untuk mempercepat memutus dan mencegah penularan covid-19 kepada masyarakat bertempat di Desa Lolowau Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Selasa (14/06/2022).

Di lokasi kegiatan,  Babinsa  Sertu Hafit Harianto menjelaskan  bahwa tujuan kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin kepada Masyarakat ini untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan, tetap memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak/Physical Distancing di tempat keramaian Orang banyak /fasilitas umum di tempat  seperti Pasar, tempat Rumah makan dan tempat pangkas khususnya pada prioritas titik/obyek keramaian.

“Kami dari Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias

selalu memberikan himbauan kepada Masyarakat pemilik/pengelola rumah makan dan tempat pangkas serta objek keramaian lainnya untuk menyediakan fasilitas cuci tangan/hand sanitizer khusus pada prioritas titik/obyek keramaian Masyarakat,,Ucapnya.

Menurut Pantauan Suara Indonesia News di lokasi kegiatan bahwa pelaksanaan operasi Yustisi penegakan disiplin kepada Masyarakat di Desa Lolowau ini,berjalan aman dan tertib serta Masyarakat sangat Antusias menerimanya. (Aro Ndraha)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY