Berbagi Masker Wujudkan Kamtibmas Aman Dengan Patuh Prokes Ditempat Wisata

Berbagi Masker Wujudkan Kamtibmas Aman Dengan Patuh Prokes Ditempat Wisata

159 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Polres Gresik AIPTU Heriyanto Bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Pangkahwetan BRIPKA Iwan sambang desa dan sampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga, Minggu (10/01/2021)

Pada Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta membagi masker kepada warga, mari bersama – sama dengan petugas kepolisian menjaga dan memelihara kamtibmas di sekitar lingkungan dan desa.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito. SH, mengatakan Dengan masih adanya Pandemi Agar Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Patuh terhadap 3M yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Dengan Air dan Sabun, berikanHimbauan kamtibmas serta Mlmembagikan masker

Bhabinkamtibmas juga berpesan Miras dan narkoba merusak mental dan moral juga berbahaya bagi kesehatan juga dapat menyebabkan kematian, maka dari itu warga dan para pemuda agar tidak mengkonsumsinya, pungkasnya.

Warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polsek Ujungpangkah dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. (Hari Riswanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY