Bermodal awal Jual Tas Handbag, Pemilik Toko Olahraga “Garuda Sport 10” Sukses...

Bermodal awal Jual Tas Handbag, Pemilik Toko Olahraga “Garuda Sport 10” Sukses Kembangkan Bisnisnya

159
0
BERBAGI

Suara Idonesia News – Cirebon. Bakhrudin Al-Ayyubi atau yang akrab dipangiil Bayu, pemilik toko olahraga “Garuda Sport 10” yang sukses mengembangkan bisnisnya, dengan modal awal iseng-iseng menjual tas tangan (Handbag). Kini usahanya semakin melaju pesat. Bisnisnya yang dibangun sejak tahun 2018 Februari sampai dengan sekarang bersama rekannya Dopir, kini menjadi sangat dikenal di kalangan kaum Milenial khususnya di bidang olahraga sepak bola dan futsal.

Selain itu, dirinya juga adalah salah satu mantan pemain Divisi Liga II di Club Persiwa Wamena. Kendati demikian, saat ini dirinya adalah seorang guru olahraga di sekolah SMK Nasrul Ulum yang beralamatkan di desa Jagapura Kecamatan Gegesik Kabupaten Cirebon. Nama Garuda Sport 10 sendiri asal-muasalnya diambil dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Garuda Tegalwangi atau biasa di Kenal PS.Garuda Tegalwangi. Kemudian nama itu dijadikan Ikon nama tokonya saat ini. “ Kalo tegalwangi itukan identiknya dengan nama Garuda kan, Garuda Tegalwangi atau PS Garuda lah, ya intinya ada Garuda-nya.” Katanya.

Sambung ia menjelaskan, dirinya juga pernah dilatih di SSB Garuda sejak kecil. Sehingga tak heran, kecintaan dia dengan nama garuda dan angka 10 (Sepuluh) menjadikannya ikon tokonya saat ini. “ Saking cintanya saya dengan Garuda, dan itu spontan aja terlintas jadi Garuda Sport10, angka 10 itu karena ikon pera pemain bagus sih.” Ujar Bayu saat ditemui langsung di tokonya. Senin, (11/1/21).

Sementara itu, di toko milikinya yang beralamat di Jl. Nyi Ageng Mantro Blok Maju, RT.11 RW.03 desa Tegalwangi Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, tepatnyya di sebelah barat lapangan sepakbola Garuda Tegalwangi. Dirinya juga bermimpi ingin mengembangkan bisnisnya itu tak hanya menjual aksesoris perlengkapan sepak bola dan futsal saja, tetapi aksesoris semua cabang olahraga. “ Saya juga punya mimpi kepengen melengkapi aksesoris seperti volly, basket, minton dll, ya bertahap lah pelan-pelan.” Terangnya.

Disamping usahanya yang menjual berbagai aksesoris sepak bola dan futsal, dirinya juga  mengelola tambahan bisnisnya seperti pembuatan Jersey Aparel untuk melengkapi tokonya. Dirinya juga berharap melalui strategi marketingnya dengan mempromosikan bisnisnya itu melalui akun instagram (@garudasport10) usahanya semakin maju dan berkembang pesat lagi. (Rinaldi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY