Buaya Sungai Lahambuti, Terkam ASN Konawe Yang Sedang Mancing Malam

Buaya Sungai Lahambuti, Terkam ASN Konawe Yang Sedang Mancing Malam

1,106 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Melkias 54 tahun ASN pemda konawe ini, tenggelam setelah dirinya diterkam buaya besar dan terseret kedasar sungai lahambuti Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara pada minggu malam, 17/03-19.

Awalnya korban bersama anaknya Rein 17 tahun, sedang mancing malam disungai Lahambuti Kel. Unaaha yang mana pada saat itu, pancing korban dimakan ikan Lele, kemudian korban menarik pancingnya. Karena ikan yang terkait pancingnya terlalu besar, maka korban mengarah ketepi sungai hendak menarik tali pancingnya.

Pada saat korban hendak menarik tali pancingnya dipinggir sungai, tiba – tiba buaya menyambar tangan korban dan menyeret korban turun kedalam sungai. Pada saat korban ditarik buaya, korban berusaha melepaskan diri dari tarikan buaya tersebut namun naas buaya tersebut tetap menarik korban ke dalam sungai.

Melihat kondisi korban ditarik ke dalam sungai dan senter dikepala korban masih menyalah, kemudian anak korban berusaha mencari pertolongan kepada masyarakat.

Menurut kesaksian anak korban, pada saat ayahnya diterkam buaya, korban berusaha berontak dan berusaha berenang kepinggir sungai namun buaya besar seukuran lemari kembali menyambar ayahnya dan meyeretnya kedalam sungai. Ujarnya sambil menangis.

Upaya pencarian korban terkaman buaya ini, telah dilakukan mulai tadi malam pukul. 20.30 (wita), oleh personel Polres Konawe, Polsek Unaaha dan BPBD Kab. Konawe bersama dengan warga di TKP dan melakukan pencarian, namun sampai pada pukul. 24.00 (Wita), korban belum juga di temukan.

Hingga berita ini diterbitkan, korban tenggelam disungai lahambuti belum di temukan dan tim gabungan masih berusaha mencari korban.(Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY