Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkungan di Aula Melati

Bupati Asahan Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkungan di Aula Melati

91
0
BERBAGI

Suara Indonesia News –  Asahan. Bupati Asahan H. Surya, B.Sc diwakili Asisten III Administrasi Umum lantik pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Yang berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan. Jumat (07/08/2020) kemarin.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Asahan yang diwakili Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, OPD, TP PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc diwakili Asisten III Administrasi Umum  Khaidir Afrin, dalam sambutannya melalui surat Rekomendasi nomor 821/3782/SJ tanggal 30 juni 2020 prihal persetujuan pengangkatan pejabat Administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintahan kabupaten Asahan.

“Menteri Dalam Negeri telah mengamanahkan bahwa dalam hal pelaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat yang baru agar dapat dilakukan setelah pejabat lama Defenitif pensiun,” ucap Khaidir Afrin.

Lebih lanjut beliau mengatakan oleh karena itu, kepada pejabat yang baru dilantik pada hari ini, ia mengucapkan selamat walaupun pelantikan saudara sempat tertunda.

“Saya juga berharap keadaan ini tidak menurunkan semangat serta etos kerja saudara kedepannya,” tengasnya.

Bupati juga bepesan kepada Saudara Arifin Siregar ,S.E. M.M, Bupati berpesan agar membantu pimpinannya dalam pengelolaan Dana Desa di Pemerintah Kabupaten Asahan ini.

Lakukan koordinasi kepada pihak kecamatan dan desa, Monitoring pelaksanaannya serta dievaluasi peruntukannya, sehingga dana desa dapat lebih maksimal, dan agar tidak menimbulkan masalah dibelakang hari nantinya.

Kepada saudara Basuki S. Pd, M.M, Bupati berpesan agar mampu mengelola pasar yang ada di Asahan ini dengan sebaik baiknya. Baik dari sisi pengelolaan kebersihannya maupun dari sisi sarana dan prasarananya.

Pasar merupakan objek vital dalam kehidupan  masyarakat Asahan, disana merupakan kumpulnya masyarakat dalam jumlah besar, sehingga tidak memungkinkan pasar menjadi medium untuk berkembang dan saling menularnya berbagai macam  penyakit, terutama di musim pendemi  Covid-19 sekarang ini.

Maka dari itu kebersihan pasar harus menjadi perhatian penting saudara. Dan yang terakhir kepada pejabat pengawas saudari Dewi Sari Wahyuni, S.Sos  dan Susi Priati, S.E. yang dilantik hari ini, Bupati berpesan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saudari yang baru.

Berkoordinasi dengan para pejabat pengawas lainnya yang berada dalam satu bidang kerja saudari.

“Dan pelajari segala ketentuan peraturan perundangan-undangan yang berlaku berkenaan dengan tupoksi kerja saudari,” tutupnya. (RAS)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY