Bupati Gelar Syukuran Kemenangan AGK-Ya, Sekaligus Doa Selamatan Anaknya

Bupati Gelar Syukuran Kemenangan AGK-Ya, Sekaligus Doa Selamatan Anaknya

1,195 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Labuha,Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hi. Bahrain Kasuba menggelar Tasyakuran atas Kemenangan AGK-YA dan Peringatan Hari Kelahiran yang ke 20 dari Anak Pertamanya Nurhasanah B. Kasuba yang berlangsung di Desa Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah Sabtu malam, (22/12/18).

Acara ini dihadiri oleh, Kepala Dinas Sosial Jusmin Dahlan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ali Hasan, Kepala Dinas Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu (KP2T) , Kapolsek Bacan Timur IPDA Kris Tofel S.Tr.K, BNPD, Camat Bacan Timur, Camat Bacan Timur tengah, Camat Mandioli Selatan , dan Kepala Desa Se Bacan Timur, serta masyarakat Desa Bibinoi.

Dalam sambutan Bupati Halsel menyampaikan bahwa bulan ini merupakan bulan yang penuh suka cita, dimana kita merayakan Hari Ibu dan Natal. Bukan hanya itu, Bupati Halsel juga menerima penghargaan berturut-turut diantaranya dari BPRS, Bank Idonesia (BI), BPJS Ketenaga Kerjaan, dan Kementrian Pertanian.

” Dalam bulan yang penuh suka cita ini, saya ucapkan selamat Natal dan tahun baru 2019 “, Ucapnya.

Bupati juga menyampaikan suka citanya atas kemenangan KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) dalam pemilihan Gubernur Maluku Utara periode 2019-2024 serta Hari Kelahiran Putri dan Putra tercintanya.

“Semoga mereka selalu sehat sehingga bisa menjalankan aktifitas sebagai pelajar dan bisa melaksanakan akhir studi dengan sebaik mungkin”, harapnya.

Sementara itu, mengingat Beberapa bulan lagi kita akan dihadapakan dengan momentum politik yaitu Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Bupati berpesan, agar masyarakat lebih selektif dalam memilih wakil rakyat.

“Wakil rakyat yang terpilih, akan mengawal Gubernur bersama Bupati dalam kelangsungan pembangunan Maluku Utara dalam lima tahun kedepan”, pungkasnya.

Acara ini diakhiri dengan tarian Cakalele asal Tobelo-Galela oleh Bupati Hi. Bahrain Kasuba.(Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY