Bupati Halsel, Hadiri Syukuran LISA di Kecamatan Bacan Timur

Bupati Halsel, Hadiri Syukuran LISA di Kecamatan Bacan Timur

71 views
1
SHARE

Suaraindonesianews – Labuha, Bupati Kabupaten Halsel menghadiri acara Syukuran Listrik Desa (LISA) di Desa Silang dan Dusun Jikolamo, Kecamatan Bacan Timur Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Rabu, 5 Desember 2018.

Hadir pada kesempatan ini Kepala PLN Bacan, Kapolsek Bacan Timur Selatan, Babinsa, Tokoh Agama dan disaksikan Masyarkat Desa Silang dan Dusun Jikolamo.

Pada kesempatan ini dalam sambutan Bupati Bahrain Kasuba dihadapan tamu dan Masyarakat yang hadir mengatakan rasa bangga dan senangnya. Dirinya juga menyampaika bahwa kini masyarakat mulai menikmati aliran listrik di desa dan dusun. Ini upaya Pemkab dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan adanya listrik, karena listrik merupakan kebutuhan vital masyarakat.

Dengan masuknya listrik ini, Lanjut Bupati maka diyakini semua geliat tatanan kehidupan masyarakat sosial, ekonomi, dan budaya akan meningkat tajam dan cepat.

“Semoga kedepannya masyarakat bisa menghemat energi listrik ini, gunakan untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat, terlebih kagi untuk peningkatan ekonomi masyarakat”.harap Bahrain.(BuR)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY