Bupati Konawe Buka Pekan Olah Raga HUT RI Ke-74  di Kecamatan Wonggeduku

Bupati Konawe Buka Pekan Olah Raga HUT RI Ke-74  di Kecamatan Wonggeduku

952 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa membuka kegiatan Pekan Olah Raga dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 tingkat kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara, Selasa (20/08/2019).

Selain Kery turut hadir Ketua DPRD DR.H.Ardin, S.Sos.M.Si, serta beberapa anggota DPRD kab.Konawe, Kadis P & K, Camat Wonggeduku Masruddin,S.Pd.,M.Pd., Kapolsek, Danramil, serta para kades se kecamatan Wonggeduku.

Dalam pembukaan Pekan Olah Raga tersebut Kery menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Wonggeduku ” saya selaku bupati konawe memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh masyarakat wonggeduku, marilah dengan kemerdekaan ini kita isi dengan pembangunan” ujarnya.

Disela – sela sambutannya, Kery juga memberikan apresiasi kepada camat Wonggeduku yang baru “ Setelah mendengar laporan camat Wonggeduku, mudah mudahan dengan adanya camat baru di wonggeduku ini berarti saya tidak salah tempatkan, tadi baru saya dengar bicara mantap juga ini “ imbuhnya.

Usai pembukaan Bupati Konawe secara langsung melepas gerak jalan indah yang diikuti 74 barisan, yang berasal dari sekolah TK, SD, SMP, SMA, Karang Taruna, PKK dan perwakilan desa lingkup kecamatan wonggeduku.

Kegiatan Pekan Olah Raga menyambut HUT RI Ke-74 tingkat kecamatan wonggeduku dilanjutkan beberapa kegiatan lomba, seperti gerak jalan indah, lomba tarik sarung, makan kerupuk, oper tepung, oper sarung dan lomba hiburan lainnya . (Jm/Red.SI)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY