Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Penandatangan Nota Perjanjian Hibah...

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Penandatangan Nota Perjanjian Hibah Daerah  (NPHD) Pengamanan Pemilukada Kab OKU Tahun 2020

520 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Baturaja OKU, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Penandatangan Nota Perjanjian Hibah Daerah  (NPHD) Pengamanan Pemilukada Kabupaten OKU Tahun 2020, bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU, (Kamis, 13/02/2020).

Kapolres OKU, AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.IK, M.H,. Menyampaikan Penyelenggarakan NPHD antara Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu dengan Polres OKU mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga kepada Bupati OKU, ini adalah sebagai modal awal dalam tahapan yang kami lakukan dalam rangka pengamanan penyelenggaraan Pemilukada di Kabupaten OKU.

Polres OKU sudah siap melaksanakan pemgamanan kegiatan Pemilukada termasuk Pilkades pun kami sudah siap.

Agenda politik yang sudah dilaksanakan akan dijadikan referensi dalam mengambil tindakan kedepan. Kita berharap agar pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Kita bangun terus komunikasi antar lembaga agar pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Nota Perjanjian Hibah Daerah  (NPHD)  yang diserahkan oleh Pemkab OKU akan dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan penandatangan hibah tersebut merupakan wujud  dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten OKU yang diselenggarakan pada tahun 2020. Untuk itu, ia berharap pesta demokrasi di Kabupaten OKU dapat berjalan dengan baik, aman dan damai.

Mudah-mudahan dengan bantuan yang telah dianggarkan melalui APBD Kab OKU Tahun 2020 ini, agenda demokrasi mulai dari tahap awal sampai selesai bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Kuryana berharap dengan pemberian dana ini dapat memperlancar tugas kepolisian dalam mengamankan pilkada. Dengan begitu tercipta suasana yang aman, kondusif dan dapat terpilih pemimpin sesuai pilihan masyarakat.

Hadir pada acara ini, Kapolres OKU, Ketua Bawaslu OKU, Ketua KPU OKU, OPD, Kabag Dan Undangan Lainnya. (Oky)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY