Calon Bupati dan Wakil Bupati, Usman-Bassam Yakin Menang 70% di Pilkada Halmahera...

Calon Bupati dan Wakil Bupati, Usman-Bassam Yakin Menang 70% di Pilkada Halmahera Selatan

718 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha. Pemilihan kepala daerah di Halmahera Selatan akan diikuti dua pasang calon kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Usman Sidik dan Ali Bassam Kasuba berpasangan maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan 2020.

Pasangan ini diusung sembilan koalisi Partai, yakni PKB, PKS, Partai Golkar, PSI, Partai Demokrat, PKPI, PDI-Perjuangan, Partai Berkarya dan PAN di Pilkada Halmahera Selatan 2020.

Kesembilan partai akan bersatu untuk kemenangan pasangan Usman-Bassam.

Usman Sidik maju sebagai bakal calon bupati, sedangkan Ali Bassam Kasuba yang merupakan anak dari Bupati Halmahera Selatan dua periode, Muhammad Kasuba akan mendampingi Usman sebagai bakal calon wakil bupati di Pilkada Halmahera Selatan 2020.

“Insyaallah kita menang di Halmahera Selatan dan menargetkan 70% suara pada 9 Desember nanti,” ujar Usman kepada Suaraindonesia news com, melalui sambungan telepon.

Usman juga menuturkan bahwa dirinya bersama dengan Ali Bassam Kasuba berkeyakinan menang tebal hingga 70% dalam Pilkada Halmahera Selatan tahun 2020.

“Kami Insya Allah menang tebal di pemilihan kepala daerah Halmahera Selatan tahun 2020. Target kami 70℅ Insya Allah, Amiin,” pungkas Usman Sidik. (Sam 09)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY