Camat Mandau Riki Rihardi Sampaikan Rasa Duka Cita Atas Meninggalnya Istri Mantan...

Camat Mandau Riki Rihardi Sampaikan Rasa Duka Cita Atas Meninggalnya Istri Mantan Kades Bumbung

526
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Duri. Camat Mandau Riki Rihardi turut berduka cita sedalam-dalam atas musibah yang menimpa keluarga Razak Eks Kepala Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

“Semoga istri Bapak Rozak Husnul Khotimah, dan anak beliau cepat sembuh” ujar Riki saat dijumpai suaraindonesianews dikediamannya pada Selasa 26 Oktober 2020 lalu.

Nada kesedihan dan raut wajah terharu pilu saat Camat Mandau ini menyampaikan ucapan belangsung kawa seperti tidak percaya saat mendapat kabar duka tersebut.

Kemudian Riki berharap para pengemudi kendaran besar agar lebih berhati-hati saat mengendara.

“Usahakan meminimalisir eksiden dijalan raya, disamping itu kita juga berharap agar jalan lingakar barat agar cepat di aktifkan sehingga mobil yang tonase besar bisa menempuh jalan itu. Tentu ini bagian dari upaya pemcegahan terjadi eksiden.” tutup Riki dengan raut wajah sedih.

Seperti diketahui dalam pemberitaan sebelumnya terkait kecelakaan maut yang terjadi pada Senin (26/10/20) sekira pukul 12.15 WIb lalu. Di Jalan Lama Duri XIII menewaskan istri dari seorang mantan kepala Desa Bumbung dan berbonceng dengan anaknya hingga saat ini masih dalam keadaan kritis di RSUD Mandau. (Mus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY