Camat Sultan Daulat Lantik Pj Kepala Desa Jambi Baru

Camat Sultan Daulat Lantik Pj Kepala Desa Jambi Baru

463 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Subulussalam. Pemerintah Kota Subulussalam melalui Camat Sultan Daulat, menggelar acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Jambi baru, di Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Camat Sultan daulat,  Rahmat Fadli Capah. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Camat Sultan daulat Rabu (5/08/2020)

Pejabat yang dilantik tersebut merupakan salah satu staf Kantor camat Sultan daulat Subulussalam. Awalnya pihak desa mengajukan untuk Penjabat Desa dan Camat mengajukan kepada walikota dan turunlah SK pelantikan kepada Saharudin s.sos sebagai penjabat Kepala Desa Jambi baru Kecamatan Sultan daulat, Kota Subulussalam.

Sementara itu, Camat Sultan daulat Rahmat Fadli Capah  menyampaikan, harapannya terhadap Pj Kades yang sudah dilantik agar bisa terus bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat Desa Jambi baru, sehingga bisa mengelola perkembangan desa dengan baik, serta mengikuti adat dan tradisi Desa.

Hal Senanda juga di Sampaikan Pj kepala Kampong Desa Jambi baru Saharudin S.Sos, saya siap melaksanakan Perintah walikota melalui camat Sultan daulat dalam rangka meneruskan kinerja mantan kepala kampong /pj sebelumnya. (Syahbudin Padang)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY