Cici Ita Ristianti, Resmi Nakodai BPC KKSB Kab.Konawe

Cici Ita Ristianti, Resmi Nakodai BPC KKSB Kab.Konawe

371 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Acara pengukuhan badan pengurus cabang kerukunan keluarga sulawesi barat (BPC.KKSB) Kab.Konawe, dirangkaikan dengan acara Isra’m’raj Nabi Muhammad SAW, berlangsung di aula Grend MM Kab.Konawe Sulawesi Tenggara.

Cici ita ristianti,SE.MM, terpilih untuk memimpin BPC.KKSB Kab.Konawe priode 2019 – 2024.

Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM, ketua DPW KKSB Sultra DR.M. Natsir, SE.MSi. Wakil ketua DPRD Kab.Konawe H.Alaudin,SH, Husni Nuhung Makati dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara ,ST.MM dalam sambutannya mengatakan, Semakin tinggi ilmu kita, semakin tinggi pendidikan kita maka kita semakin merendah diri. Kita harus menjadi pemimpin yg rendah hati dan mampu megalahkan emosionalnya dan semakin bijak dalam mengambil keputusan.

Saya harapkan agar BPC KKSB kab.konawe, dapat bersinerjik bersama pemda konawe untuk mencapai kemakmuran masyarakat konawe. Dan saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus BPC KKSB dan bekerja dan mengabdilah secara iklas agar dapat turut membangun tanah leluhur, tanah kerinduan kab.konawe. ucap Gusli. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY