Masyarakat serahkan 3 Senpira Dalam Kegiatan Polsek Tanjung Agung Dengan Tema “Coming...

Masyarakat serahkan 3 Senpira Dalam Kegiatan Polsek Tanjung Agung Dengan Tema “Coming to Desa Mas”

901 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Muara Enim SumSel, Polsek Tanjung Agung Melaksanakan kegiatan dengan tema “COMING to DESA MAS” (Coffee Morning Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) Senin (25/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai di Kantor Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Beberapa personil polri yang ikut terlibat langsung diantara nya Bripka Hendri Yadi Ps, Kasihumas Bhabinkamtibmas Bripka Coyan Enzani, Brigpol Bustanil Arifin, Brigpol Irwansyah dan Brigpol Tetra Agus.

Kegiatan yang dilakukan yakni memberi himbauan kepada warga Desa Tanjung Karangan Tentang Ops Senpi Musi 2019 melalui Kepala Desa dan menerima serahan senpira dari warga sebanyak 3 (tiga) Pucuk.

Himbauan tersebut di sampaikan oleh Tiga Pilar yaitu, TNI (Babinsa) Sertu Robinson, Polri (Para Bhabinkamtibmas), PLT Kepala Desa Sabril beserta perangkat desa lainnya.

Tujuan dengan diadakannya kegiatan ini menunjukkan sinergitas dan soliditas TNI POLRI serta Kades (3 pilar) di desa, serta memberikan kesadaran masyarakat tentang larangan menggunakan, memiliki dan menyimpan senjata api yg tidak memiliki ijin atau dokumen yang sah.

Penyerahan senpira tersebut dilakukan dikantor Desa Penyandingan melalui Kepala Desa dan diserahkan kepada Bhabinkamtibmas dan disaksikan oleh Babinsa. (Candra)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY