CPNSD Tenaga Guru Dan Kesehatan Ditempat Di Lokasi Gempa

CPNSD Tenaga Guru Dan Kesehatan Ditempat Di Lokasi Gempa

383 views
0
SHARE

Suara indonesia News – Labuha, Usai menerima SK 80 persen Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD)  Halmahera Selatan, terutama tenaga kesehatan dan guru akan ditempatkan di beberapa lokasi yang terdampak bencana gempa”, Hal ini diungkapkan Sekertaris Daerah yang juga Komandan Posko Tanggap Darurat Helmi Surya Botutihe dihadapan CPNSD di Lobi Kantor Bupati. Rabu,  (24/07/19).

Helmi mengatakan tindakan ini dilakukan akibat bencana gempa 7,2 SR yang telah mengguncang Halsel pada 14 Juli 2019 lalu masih meninggalkan trauma pada keluarga kita yang sampai saat ini masih mengungsi dan membutuhkan uluran tangan kita agar dapat mengurangi beban mereka.

“Semoga Bapak/ibu dapat membantu keluarga kita agar dapat kembali melakukan aktifitas bersekolah seperti biasa baik ini dilakukan di tenda pengungsian atau di gedung sementara”, harapnya

Bupati juga berharap CPNSD yang memiliki basic kesehatan dapat membantu korban yang mengalami luka-luka serta dapat memberikan pelayanan medis yang baik sebagai abdi negara.

“Mari kita ikut membantu keluarga kita, semoga bantuan yang kita berikan menjadi ladang amal bagi kita semua”, pungkasnya. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY