Dalam Merayakan Kelulusan Siswa SMAN 1 Wonggeduku Mengadakan Kegiatan yang Positif

Dalam Merayakan Kelulusan Siswa SMAN 1 Wonggeduku Mengadakan Kegiatan yang Positif

402 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Dalam merayakan kelulusan siswa SMA Negeri 1 Wonggeduku kaBupaten Konawe, merayakan kelulusan dengan mengadakan kegiatan yang bermanfaat. Hal ini dilakukan atas inisiatif siswa dan didukung oleh guru dan staf SMA Negeri 1 Wonggeduku dalam usaha mencegah Covid19,serta munculnya klaster baru di lingkungan siswa SMA Negeri.

Hal ini seperti yang di sampaikan panitia Ujian Satuan Pendidikan(USP) yang diwakili sekretaris panitia Jumail,S.Pd.,M.Pd saat dikonfirmasi awak media Suara Indonesia News, Senin, 3/5/2021.

“Kami mendukung penuh kegiatan yang diinisiatif oleh siswa kami,yang mana setiap kegiatan pelulusan coret-coret baju dan melakukan konvoi di jalan raya, namun lain halnya yang dilakukan oleh siswa kelas dua belas tahun ini yang di isi dengan hal yang bermanfaat seperti buka puasa bersama guru dan pihak Polsek wonggeduku dan dilanjutkan salat magrib bersama,yang tetap menjaga protokol kesehatan covid 19”, kata jumail.

“Saya juga menambahkan bila ada siswa yang keluar keluyuran dengan menggunakan atribut siswa SMA Negeri 1 Wonggeduku,itu tidak benar dan itu bukan urusan sekolah kami karena pengumuman kelulusan siswa di sekolah kami dimulai jam lima sore”, tambah jumail.

Begitu juga yang di sampaikan oleh kepala SMA Negeri 1 Wonggeduku Muslimin,S.Pd. seputar kegiatan yang dilaksanakan siswa dalam merayakan kelulusan siswa SMA Negeri 1 Wonggeduku.

“Saya Selaku kepala sekolah memberikan nilai positif pada siswa yang telah merayakan kelulusan dengan positif,ini harus dipertahankan karena memberikan nuansa baru bagi pendidikan kita eelama ini,namun harapan saya selaku kepala sekolah,kita harus tetap menjaga protokol kesehatan yaitu 3M,memakai masker,mencuci tangan,dan menjaga jarak”, kata muslimin.

Selanjutnya hal positif juga disampaikan langsung oleh Kapolsek wonggeduku yang baru Ipda Jusriadi,SH saat menghadiri undangan pengamanan di SMA Negeri 1 Wonggeduku.

“Kegiatan kali ini saya nilai sangat positif karena dapat membantu kinerja kepolisian dalam hal menjaga kambtimas,seperti tawuran antar siswa dan adanya konvoi di jalan raya,dan  jangan lupa pihak sekali dapat membantu kami dalam upaya mencegah kalster baru covid 19”, kata jusriadi. (Jumail)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY