Dalam Rangka Menyambut  HUT RI Ke 74, BPJN XVII Manokwari Gelar Pertandingan...

Dalam Rangka Menyambut  HUT RI Ke 74, BPJN XVII Manokwari Gelar Pertandingan Gateball

303 views
0
SHARE
Kepala BPJN XVII Manokwari, Melalui Kasubag TU, Suraji ST. Membuka Secara Resmi Kegiatan Gateball

Suara Indonesia News – Manokwari, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XVII Manokwari dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke- 74 (17 Agustus 2019 ), melaksanakan kegiatan / pertandingan GATEBALL di lingkungan BPJN. Tim yang ikut memeriahkan pertandingan tersebut adalah keluarga besar BPJN beserta jajarannya masing masing BPJN XVII Manokwari, Satker P.2 JN, Satker PJN 01 Manokwari serta Satker PJN 04 Bintuni terdiri dari tim putra dan putri.

Kepala BPJN XVII Manokwari melalui Kasubag TU, Suraji ST. Secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyongsong HUT RI yang ke 74 tahun ini yang ditandai dengan pemukulan bola pertama tandanya pertandingan di mulai, dan kegiatannya akan berlangsung selama tiga hari terhitung sejak 14,15 dan Final nya 16 agustus 2019.

Tim Putra Gateball Jajaran BPJN XVII Manokwari

Kabalai menyampaikan amanat lewat sambutan tertulisnya yang di bacakan Suraji, mengatakan bahwamana olaraga Gateball ini merupakan kompetisi yang tidak hanya melahirkan atlit Gateball berprestasi, melainkan untuk menjalin kebersamaan keluarga besar di lingkungan BPJN Manokwari  guna mengembangkan olahraga Gateball yang dulunya hanya merupakan olahraga rekreasi dan kini menjadi olaraga prestasi, oleh karena itu olahraga ini juga membirikan wahana positif untuk generasi muda dalam membimbing atau menjaukan dari kegiatan negatif seperti penyalagunaan Narkoba, selain itu juga membuat generasi muda menjadi sehat dan cerdas.

Pada tahun 2018 lalu yang mana Balai kita sebagai sample untuk pemeriksaan terkait dengan penyalah gunaan Narkoba oleh BNN Provinsi Papua Barat, dan Keluarga Besar BPJN XVII Manokwari dan Jajarannya sesua hasil tes nya bebas dari Narkoba.

Tim Gateball Putri Jajaran BPJN XVII Manokwari

Olarahraga ini merupakan salah satu olahraga yg memerlukan kemampuan akurat dan individu dalam pemukulan bola serta kemampuan memotesikan strategi dan juga cabang olahraga yang belum banyak dikenal dikalangan masyarakat, namun sudah dipertandingkan diberbagai ajang tingkat nasional maupun internasional, jadi kita tidak salahnya jika ikut belajar bermain Gateball, kegiatan ini bukan hanya untuk generasi muda saja melainkan ibu ibu dan juga bapak bapak yang ada dilingkungan BPJN juga dapat ikut belajar bermain olahraga ini, mari kita ikut memeriahkan Dirgahayu RI dengan olahraga Gateball.

Diakhir Sambutan Kabalai BPJN XVII Manokwari Melalui Kasubag TU, Suraji ST. Mengucapkan Selamat Menyambut Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 74 dan Selamat Bertanding. Semoga Sukses Selalu Menyertai Kita Sekalian. (Sam’Mad)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY