Danrem 064/MY Tinjau Persiapan Kedatangan Wapres

Danrem 064/MY Tinjau Persiapan Kedatangan Wapres

116 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Serang. Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, mengecek persiapan akhir jelang kedatangan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam rangka meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi massal tahap kedua, di Pondok Pesantren An-Nawawi, di Kampung Kemuludan, Desa Tanara, Kabupaten Serang, Kamis, (16/09/2021)

“Kedatangan saya untuk meninjau kesiapan pengamanan kedatangan Wapres dan melihat persiapan pelaksanaan Vaksinasi Santri dan Warga di Pondok Pesantren An Nawawi ini,” kata Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, saat melakukan pengecekan lokasi, Kamis, (16/09/2021) pagi.

Lanjut Danrem menjelaskan bahwa untuk menyambut kedatangan Wapres berbagai persiapan telah dilakukan seperti gelar apel pengamanan pasukan yang melibatkan gabungan personel TNI dan Polri.

“Pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas kami,” tuturnya.

Diketahui Wapres Ma’ruf Amin akan datang meninjau Vaksinasi Santri dan Warga di Pondok Pesantren An-Nawawi, di Kampung Kemuludan, Desa Tanara, Kabupaten Serang, Banten.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M, Wakapolda Banten, Brigjen Pol Ery Nursatari, Danlantamal III, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf M. Soehardono, Danlanal Banten, Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr., Hanla. (Dhe)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY