Dapat Dukungan 8 DPC PAN Se- Kota Cilegon, Alawi Mahmud : Siap...

Dapat Dukungan 8 DPC PAN Se- Kota Cilegon, Alawi Mahmud : Siap Bangun 30 Rumah Binaan Ditiap Kelurahan

101
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Cilegon. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Cilegon, Alawi Mahmud kembali mencalonkan diri dalam pemilihan calon Ketua DPD PAN pada Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD Kota PAN Cilegon yang akan digelar pada 25 Januari 2021 mendatang.

Kedatangan Alawi Mahmud turut didampingi oleh para Ketua DPC PAN se-Kota Cilegon serta Organisasi Sayap Perempuan PAN (PUAN), di Kantor Sekretariat DPD PAN Kota Cilegon, Sabtu, (09/01/2021).

Usai mengambil formulir pendaftaran, Alawi Mahmud selaku incumbent menyampaikan  dirinya berniat untuk maju kembali dalam rangka mengikuti kontestasi Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD PAN Kota Cilegon.

“Pendaftaran hari ini saya di dampingi temen-temen para ketua DPC PAN dan PUAN se-Kota Cilegon, dimana selama periode berjalan, kedekatan saya dengan mereka merupakan satu kesatuan secara kemistri sulit untuk dipisahkan. dari satu sama lain sudah saling satu persepsi baik secara individu ataupun di dalam melaksanakan kegiatan partai,” katanya.

Alawi menjelaskan dirinya memilih waktu di hari kedua untuk mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD PAN periode berikut.

“Saya mengambil pendaftaran di hari kedua ini bukan secara kebetulan, tetapi disengaja dan kebetulan angka 2 merupakan angka favorit saya,” ucapnya.

Alasan dirinya mencalonkan kembali atas dukungan 8 DPC PAN se-Kota Cilegon. Selain itu, menurutnya masih ada beberapa program yang tertunda maupun langkah-langkah politik yang diabaikannya.

“Saya ingin memperbaiki semuanya, salah satunya adalah kegagalan dalam ajang politik kemarin. Saya tidak menyalahkan siapapun tentang kegagalan itu,” imbuhnya.

Alawi berjanji, jika dirinya kembali terpilih menjadi Ketua DPD PAN Cilegon, bakal meningkatkan konsolidasi dan menerapkan program kaderisasi maksimal guna meraup suara rakyat di setiap kegiatan politik.

“Saya sudah sampaikan untuk visi misi yang telah ditetapkan oleh panitia, salah satunya akan membangun 30 rumah binaan di setiap kelurahan yang ada di Cilegon. Selain itu, jika saya diberikan kesempatan menjadi Ketua saya akan memilih pengurus PAN Kota Cilegon yang terbaik agar bisa bersinergi untuk memajukan PAN Kota Cilegon di 3 Besar,” ucapnya

Sementara itu, Ketua Steering Comite (SC) Oji Armuji, mengatakan berdasarkan informasi yang diterima pihaknya. Pendaftaran calon formatur Musda ke V PAN Cilegon berpotensi diisi oleh lima calon peserta.

“Untuk hari ini baru ada dua peserta yang melakukan pendaftaran di kantor DPD PAN Cilegon. Informasinya ada empat peserta, semua berpotensi,” ungkapnya. (Dhe)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY