Datok H Huzrin Hood Pejuang Kepri Siap Maju di Pilgub Kepulauan Riau...

Datok H Huzrin Hood Pejuang Kepri Siap Maju di Pilgub Kepulauan Riau 2020

258 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Tanjung Pinang Kepri, Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), tahun 2020 mendatang Datok H Huzrin Hood siap maju, Kamis (26/09/19)

Salah satu Pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) BP3KR siap mewakili para pejuang Kepri untuk Mencalonkan sebagai Kepri 1 mendatang.

Temu ramah Media Suara Indonesia News Dikediaman Datok H Huzrin Hood, di jalan Sei Jang Kota Tanjungpinang menyampaikan, “insyahAllah kita akan maju dari perwakilan pejuang pembentukan Provinsi Kepulauan Riau. Dirinya sudah melakukan tali silahturahmi di 5 partai, Berharap ke 5 partai tersebut  dapat melakukan deklarasi dan langsung di survei.”

Sedangkan untuk wakil yang akan mendampinginya sudah ada 3 nama yang kuat, salah satunya dari tokoh Kota Batam, dikarenakan penduduk Batam merupakan penduduk terbesar di Kepri. Yang penting orang yang menjadi pedamping saya sejalan dan sehati, memiliki dedikasi jujur dapat dipercaya, pintar dalam bidang pemerintahan serta kedisiplinan.

“Dia juga berharap dengan pada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau untuk Doa dan Restunya agar membenah Kepri lebih baik lagi, ucapnya.” (TIM SI News)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY