Delapan Unit Kendaraan Roda Dua Diamankan Saat Giat KRYD Polsek Mandau

Delapan Unit Kendaraan Roda Dua Diamankan Saat Giat KRYD Polsek Mandau

314 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau melaksanakan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) bersama gabungan BKO Polres Bengkalis, yang di awali dengan pelaksanaan apel konsolidasi di halaman Mapolsek Mandau jalan Jend, Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Minggu (5/05/2024).

Hadir pada pelaksana kegiatan tersebut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H. Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Mandau Iptu Yarman E. Batee. 4 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis. 4 Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis. Serta 11 Personil Gabungan Polsek Mandau.

Apel konsolidasi dilaksanakan untuk melakukan pengecekan personil dan perlengkapan serta anev pelaksanaan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) yang dipimpin oleh Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Mandau Iptu Yarman E. Batee.

Terlihat pelaksanaan kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) yang dilaksanakan oleh Personil BKO Polres Bengkalis bersama Polsek Mandau  dilaksanakan dengan baik.

Kapolsek Mandau mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat merasakan kehadiran petugas Kepolisian khususnya dalam mengantisipasi aktifitas balap liar (bali) yang sering terjadi dan mencegah terjadinya kejahatan C3 di wilayah hukum Polsek Mandau.

“Selama pelaksanaan giat masing-masing personil telah mampu menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku, sehingga hal-hal yang dapat menjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dihindari,” Ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) Polsek Mandau dan  Gabungan BKO Polres Bengkalis ini diamankan 8 (delapan) Unit kendaraan R2 yang diduga melakukan kegiatan balap liar.

“Kita lakukan tindakan tegas yaitu penilangan  terhadap pengendara R2 tersebut, saat ini untuk kendaraan R2 dibawa dan diamankan ke Kantor Sat Lantas Polres Bengkalis,” tegas Kompol Hairul Hidayat.

Selama kegiatan Ops.Cipta Kondisi (KRYD) Polsek Mandau dan  Gabungan BKO Polres Bengkalis berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY