Desa Babakan Ciwaringin Adakan Penyemprotan Desinfektan Secara Swadaya

Desa Babakan Ciwaringin Adakan Penyemprotan Desinfektan Secara Swadaya

184
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Desa babakan Kecamatan Ciwaringin, mengadakan kegiatan penyemprotan desinfektan secara swadaya masyarakat sekitar, dan di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat Desa Babakan ciwaringin. (26/03-20)

H. Satori, kuwu Desa Babakan Ciwaringin menyampaikan pesan, dalam kegiatan ini bahwa mengingatkan kembali kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar rumah dan lingkungan sekitarnya, sasaran penyemprotan meliputi, Balai desa Babakan, masjid desa Babakan, sekolah sd dan pondok pesantren di Desa babakan kecamatan ciwaringin.

Camat Ciwaringin Bambang. S menyampaikan pesan, menghimbau kepada masyarakat desa Babakan bahwa untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat baik secara pribadi dan lingkungan sekitar nya,

Dan untuk tidak berkumpul dalam kerumunan masa untuk sementara waktu ini agar penyebaran virus corona bisa teratasi dan menghilang dan tidak menyebar luas khususnya di wilayah kecamatan ciwaringin kabupaten Cirebon ini. Pungkas nya kepada awak media yang meliput dan juga masyarakat yang hadir dalam acara kegiatan tersebut. (SENDI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY