Dessy RD Siap Ramaikan Bursa Musik Dangdut

Dessy RD Siap Ramaikan Bursa Musik Dangdut

349 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta, Tak henti hentinya para pejuang musik tanah air untuk selalu menggali dan menampilkan  karya karya terbaiknya dibidang  seni musik, mereka selalu gigih dalam mencari bakat bakat artis muda millenial.

Sebut saja Dessy RD, salah satu artis pendatang baru didunia musik dangdut kelahiran Bogor jawa barat 1985 ini,  yang pernah meraih juara penyanyi pavorit sejabodetabek tahun 2008, siap meramaikan khasanah musik dangdut tanah air, dengan kawalan sang produser sekaliagus suami dari Dessy, Aby Raditya.

Dalam Single hit perdananya Desi RD akan melantunkan tembang berjudul ” Jangan Bilang Cinta” hasil karya cipta, Aby Raditya dan Rochim Nadzid. Produksi AAM Musikindo dengan Publising
Dibawah naungan PT.Anugrah Multi Media.

Anak ketiga dari delapan bersaudara  ini, mempunyai na lengkap Dessy Ratna Sari merupakan hasil dari Pernikahan ibu Rosita dan Bpk Said, mempunyai mimpi besar menjadi penyanyi yang terkenal, namun tetap menghormati dan akan  berbakti pada keluarga, ujar Dessy ketika di wawancarai media.

Sementara menurut Aby Raditya selaku produser menyampaikan, album Single hits Desi RD, yang berjudul ” Jangan Bilang Cinta ”  mulai di rilis Pertengahan bulan Juli 2019, dan segera di promosikan  baik melalui radio tv maupun media lain, ujar Aby kepada wartawan.( Sep/redaksi )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY