Di Aceh Singkil Banyak Proyek Pemerintah Belum Selesai Pembangunannya

Di Aceh Singkil Banyak Proyek Pemerintah Belum Selesai Pembangunannya

428 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Singkil, Di Kabupaten  Aceh  Singkil  Banyak Proyek Tahun Anggaran 2019 belum selesai. Seperti  Pantuan Media ini Kamis, 2/01/2020.

Salah satu Proyek yang belum selesai pengerjaannya adalah Pagar  Pondopo  Bupati  Kabupaten Aceh Singkil, kemudian pagar Kantor Dinas Pendidikan yang bersebelahan  dengan Pondopo  Bupati,

Kemudian Pembangunan  Sekolah sekolah yang di kerjakan secara Swakelola,  banyak juga belum selesai, seperti SD Negeri 2  Gunung  Meriah, SMP Negeri 4 Singkil. Dan terkait hal itu, ketika di Hubungi Pihak yang berkompeten tentang  Proyek tersebut, sangat sulit untuk dihubungi.

Berkaitan dengan hal itu, ketika media ini meminta tanggapan Pihak LSM, Ketua LSM Komunitas Peduli Aceh Singkil (KPPAS) Drs.SL.Kabeakan mengatakan, Sangat kecewa melihat kinerja pihak Pemerintah  yang bekerja tidak tepat Waktu.

Terkait proyek  pemerintah yang belum kelar pengerjaannya di tahun 2019, apalagi alokasi anggarannya dari DAK (Dana Alokasi Khusus), Ketua Lsm itu juga menuturkan Kecewa melihat dinas yang menangani Pembangunan Pagar Pendopo Bupati  Aceh singkil, karena Pagar  tersebut belum selesai, padahal tahun anggaran pengerjaan nya sudah berakhir.

karena Orang akan berasumsi, masak bangunan pagar pondopo yang di ketahui rumah dinas nomor satu di kabupaten ini belum selesai, di mana marwah  pemimpin daerah  ini. Untuk itu Kata nya  Melanjutkan, Bupati supaya memanggil dinas yang menangani pembangunan pagar pendopo tersebut. (Salomo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY