Di Awal Tahun 2020, 61 Personil Polri Terima Anugerah Kenaikan Pangkat

Di Awal Tahun 2020, 61 Personil Polri Terima Anugerah Kenaikan Pangkat

692 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bengkalis, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH, resmi menaikkan pangkat 61 orang perwira dan bintara, mulai dari brigadir tingkat satu hingga perwira berpangkat pamen. Pada Kamis 2 Januari 2020 diaula serba guna Polres Bengkalis.

Dari 61 orang personil Polres Bengkalis, 1 di antaranya naik dari pangkat semula yaitu Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol), sedangkan untuk Iptu ke AKP 5 orang, Ipda ke Iptu 3 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 7 orang, Brigadir ke Bripka 23 orang, Briptu ke Brigadir 2 orang dan Bripda ke Briptu 18 orang.

Upacara yang langsung dipimpin Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH, sementara Ipda Haryanto Alex Sinaga S.H. bertindak sebagai Komandan Upacara.

Kapolres Bengkalis dalam kesempatannya sangat mengapresiasi kepada 61 personil Polri yang menerima anugerah kenaikan pangkat tersebut.

“Sangat apresiasi dan Selamat pada Anggota Polri, Khususnya Personil di Jajaran Polres Bengkalis yang menerima kenaikan pangkat, kiranya dapat menambah motivasi dalam bertugas,” suport Kapolres Bengkalis Adiwuryanto.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Bengkalis, para Kepala Bagian Polres Bengkalis, Kepala Satuan Polres Bengkalis, seluruh Kapolsek serta jajaran, Perwira Polres Bengkalis, Ketua Bhayangkari dan pengurus Cabang Bengkalis.

Kegiatan berakhir pada pukul 08.45 wib, selama kegiatan berlangsung keadaan aman dan lancar, dan di lanjutkan sesi photo bersama di Halaman Mako Polres Bengkalis. (Musrialdi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY