Diguyur Hujan Keras, Peserta Karnaval HUT Kab.Konawe Ke- 59 Tetap Semangat

Diguyur Hujan Keras, Peserta Karnaval HUT Kab.Konawe Ke- 59 Tetap Semangat

514 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe, Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara ke – 59, pemda kab. Konawe menggelar acara karnaval yang diikuti oleh peserta dari tingkat Kecamatan dan unit kerja tingkat kecamatan se – kab.konawe. (3/03-19)

Meskipun cuaca tidak mendukung dan peserta karnaval diguyur hujan lebat, peserta karnaval yang diikuti oleh peserta tingkat kecamatan se Kab.Konawe ini, tetap semangat berjalan walaupun derasnya guyuran hujan membasahi pakaian peserta karnafal.

Rombongan karnaval ini di sambut oleh Wakil Bupati Konawe Gusli Topan Sabara,ST.MM, Ketua DPRD Konawe DR.H.Ardin, S.Sos.M.Si, Wakil Ketua DPRD Konawe Rusdianto,SE.MM, Sekda Konawe Ferdinan dan beberapa pimpinan SKPD Pemda Konawe, di panggung pelataran kantor bupati konawe.

Acara karnafal kali ini, mengambil star dari perempatan tugu adipura menuju halaman kantor Bupati Konawe.

Pantauan media ini, meskipun hujan sangat keras akan tetapi peserta karnafal dan pejabat pemda konawe tetap semangat menyambut peserta karnaval.

Dalam Hut Kab.Konawe ke – 59 ini, pemda konawe juga menggelar acara Expo Konawe Gemilang yang akan di buka oleh Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa pada selasa depan, 5 maret 2019. (Red.SI)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY