Dilantik Jadi Ketua PK Grogol-Pulomerak, Abdul Rojak & Sahlani : Siap Menangkan...

Dilantik Jadi Ketua PK Grogol-Pulomerak, Abdul Rojak & Sahlani : Siap Menangkan Partai Golkar di Pileg 2024

511 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cilegon. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Cilegon menggelar acara pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Grogol dan Kecamatan Pulomerak, di Lapangan Sekong, Lebak Gede, Kota Cilegon, Sabtu, (18/06/2022).

Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon Hj. Ratu Ati Marliati, disaksikan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kota Cilegon Tb. Iman Ariyadi dan Sekretaris DPD Golkar Cilegon Isro Miraj.

Usai dilantik, Ketua PK Grogol Abdul Rojak mengatakan, bahwa dirinya akan mencalonkan kembali sebagai Caleg (Calon Legislatif) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon di Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang karena itu amanah dari Partai Golkar.

“Intinya kita berjuang tujuannya untuk kepentingan masyarakat dan kita berjuang itu demi keberhasilan pribadi ataupun masyarakat Grogol,” kata Abdul Rojak.

Dikatakan Abdul Rojak mengatakan bahwa selama ini Partai Golkar berjuang di tengah-tengah masyarakat, selain itu juga banyak program-program yang memang sudah banyak di rasakan oleh masyarakat Kota Cilegon.

“Saya berharap kepada pengurus ranting agar para PL berkomunikasi dengan masyarakat dari mulai RT/RW maupun tokoh-tokoh masyarakat, ulama dan warga sekitar,” harapannya.

Ditempat yang sama, Ketua PK Pulomerak Sahlani mengatakan akan memajukan Partai Golkar untuk terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi dalam menjelang Pileg, Pilkada dan Pilpres pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Saya akan berupaya dan berusaha dari pengalaman-pengalaman yang sudah ada, saat ini saya mempunyai target dengan rekan-rekan pengurus itu minimal 3 kursi untuk Legislatif Kota Cilegon. Insya allah saya siap menjalankan amanah untuk memenangkan Partai Golkar di tahun 2024 mendatang. Saya juga berharap Pengurus Kecamatan (PK) Pulomerak Partai Golkar tetap solid, dan semoga kedepannya juga tetap bisa menjaga kesolidan dan kekompakan dengan para kader”. (Dhe)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY