Doa Serta Syukuran Hasriawady DPRD Bintan, Warga Mendukung Ikut Pilbup Bintan

Doa Serta Syukuran Hasriawady DPRD Bintan, Warga Mendukung Ikut Pilbup Bintan

439 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Rasa syukur pada Allah Tuhan yang maha Esa Hasriawady  kembali menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan Priode 2019-2024 .

Sebagai Anggota DPRD Bintan yang baru saja dilantik dan angkat sumpah Hasryawadi  menyampaikan,” Terimakasih pada seluruh masyarakat Kecamatan Bintan Timur khususnya dapil III (tiga). Sehingga saya masih dipercayai untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Rasa haru pun tak terbendung dari  paras Hasriawady, pada hal syukuran yang dibuat di rumah kediamanya di jl nusantara km 20 Gg Melati, kelurahan Gunung Lengkuas syukuran kecil, namun para tamu undangan melebihi kapasitas.

Bahkan dari berbagai Kecamatan seperti Bintan Utara, Sri Kuala Lobam, Telok Sebong, Gunung Lengkuas, toapaya, Bintan pesisir, Mantang  bahkan beberapa anggota Dewan baik yang lama dan baru  menghadiri syukuran saya ucapnya.

Gunjingan masyarakat pun terdengar di syukuran tersebut, Hari salah satu warga Bintan saat di tanya konfirmasi mengatakan,” Berharap Pak Hasriawady yang disapa Gentong harus ikut dalam pemilihan Calon Bupati Bintan hal tersebut disampaikan sudah terbukti kinerja selama 5 tahun di DPRD Bintan yang tegas, dan selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat, ucapnya. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY