DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Menuju Tahapan Pilkada...

DPC PDI Perjuangan Indramayu Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Menuju Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

258 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Menuju kontestasi politik  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI P Indramayu lakukan Rapat Konsolidasi dan Koordinasi dalam rangka persiapan Pilkada serentak Tahun 2024 bertempat di Aula Hotel Indramayu, Sabtu (15/6/24).

Hadir Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Ono Surono beserta Wakil DPD PDIP Thomas, Ketua DPC PDI P, Sirojudin dan Cabup dari Kader PDI P Indramayu Nina Agustina serta Para ketua PAC dan Ketua Ranting seluruh Kabupaten Indramayu

Dalam sambutanya Ketua DPD Jabar, Ono Surono sekaligus Cagub mengajak seluruh simpatisan untuk selalu solid dan bersatu untuk mendukung Bupati dari kader PDI Perjuangan, yaitu Nina Agustina selaku kader PDI P serta segera mencari Wabup yang Proposional.

“Untuk mendukung pemilihan pemilihan Bupati Indramayu kita harus solid dan kompak dan segera medapatkan pendapingnya,” ujar Ono Surono.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Sirojudin, untuk terus menjaga kekompakan dan tetap solid mendukung Cagub Jawa Barat dan Cabup Indramayu.

“Tetap solid dan kompak mendukung Ono Surono sebagi Calon Gubernur Jabar dan Nina Agustina Cabup Indramayu”.

Dikatakan Nina pada sesi wawancara siapa yang akan mendampinginya sebagai Wabup masih dalam penjajakan dari kader manapun atau dari koalisi lain Beliau siap intinya sama-sama membangun Indramayu.

”Untuk jadi Pendamping sebagai Wabup Indramayu, baik dari Kader ataupun dari Partai Koalisi siap melaksanakan intinya membangun Indramayu lebih baik dan sudah terbukti selama tiga setengah tahun kepemimpinanya untuk Indramayu” Ucap Nina.

Sirojudin menambahkan untuk kriteria Wabup telah disampaikan juga oleh Ono Surono dan beliau juga akan melakukan safari politik ada beberpa partai yang akan disambangi.

“Safari politik yang akan dilakukan baik dari parlemen maupun non parlemen juga telah berkoordinasi termasuk dari kalangan profesional” ujar  Ketua DPC PDI P Indramayu. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY