DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Agara Gelar Turnamen Futsal

DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Agara Gelar Turnamen Futsal

300 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Tenggara. DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Aceh Tenggara Gelar Turnamen Bola Futsal di buka untuk umum, Pendaftaran dimulai Tanggal 20 s/d 25 Maret 2021 tempat Pendaftaran Kantor Sekretariat PKN di Desa Bacanglade Kecamatan Lawe Bulan.

Dengan adanya Kegiatan Turnamen PKN Olah Raga Bola Futsal di Aceh Tenggara ini, mudah – mudahan bisa mengurangi Peredaran maupun Pemakai Narkoba di Kalangan Anak Muda Khususnya di Aceh Tenggara ini, hal tersebut diungkapkan Peri Rahman Guntara Desky, Ketua DPC Pemuda Karya Nasiona PKN Aceh Tenggara Kepada Media ini Senin (01/03/2021).

Lanjut ia, Sekarang ini banyak Pemuda yang tidak tau Menempatkan Kegiatan dan Akhirnya mereka lari ke Narkoba maka itulah kita DPC Pemuda Karya Nasional PKN Aceh Tenggara membuat Moto, Jaringan Anti Narkoba Untuk Remaja Aceh Tenggara (JANURA). Jelasnya.

Ditempat terpisah Pajri Gegoh, selaku Humas PKN mengatakan dengan adanya Kegiatan Olah Raga Turnamen Futsal tersebut, mudah – mudahan dengan Rutin kita melakukan Kegiatan Olah Raga bisa mengurangi minat Pemuda di Aceh Tenggara ini untuk memakai Narkoba, apa lagi Turnamen ini ada Hadiahnya Senilai Rp. 9.000.000 (Sembilan Juta Rupiah), Hadiah yang lumanyan. Kata Gegoh. (yusuf)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY