DPD Partai Golkar Indramayu Adakan Pelatihan dan Pendidikan Politik Bagi Bacaleg

DPD Partai Golkar Indramayu Adakan Pelatihan dan Pendidikan Politik Bagi Bacaleg

1,142 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Dewan pimpinan daerah partai Golkar kabupaten Indramayu menggelar pendidikan dan pelatihan bagi calon anggota legislatif partai Golkar kabupaten Indramayu, Kegiatan ini di laksanakan selama 2 hari yakni hari sabtu dan mingu (11-12 Februari 2023) di aula hotel wiwi perkasa 2 Indramayu.

Ketua harian DPD partai Golkar provinsi Jawa Barat H Daniel Muttaqin Syafiudin berkomitmen  untuk terus mengembangkan dan meraih simpati masyarakat  hingga partai golkar kabupaten Indramayu dapat berjaya kembali dan meraih kemenangan, terang Daniel di hadapan para kader dan fungsionaris partai Golkar  saat membuka kegiatan pelatihan dan pendidikan politik.

Daniel berharap partai Golkar harus tetap kompak dan solid untuk memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024  mendatang.

Sementara, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu H. Syaefudin mengatakan, pendidikan dan pelatihan politik di ikuti oleh 150 fungsionaris partai Golkar Indramayu baik yang incumbent maupun yang baru .Acara dikpol ini bertujuan untuk melakukan penilaian remidial yang lulus akan di seleksi lagi hingga pada saatnya di tetapkan 100  persen.

“Kami mencari figur bacaleg yang tepat dan memiliki kompetensi  dan bagi yang tidak mengikuti  otomatis tidak di luluskan atau di coret dari pencalegan,” ucap syaefudin.

Oleh karenanya, kami berharap semua fungsionaris bisa mengikuti kegiatan secara cermat dan baik dalam rangka pendisiplinan, ujarnya. (Nuryasin)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY