Dua Emas Dipersembahkan Atlet Taekwondo Polres Konawe pada Kejuaraan Kapolri Cup 5

Dua Emas Dipersembahkan Atlet Taekwondo Polres Konawe pada Kejuaraan Kapolri Cup 5

309 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cilangkap. Upacara pembukaan Kejuaraan Kapolri Cup 5 yang dipimpin oleh Dankor Brimob Komjen Pol Drs. Imam Widodo M.Han., berlangsung di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap Pada Jumat, 1 Maret 2024, pukul 10:00 WIB. Acara tersebut menjadi awal dari serangkaian kompetisi yang mempertemukan para atlet dari berbagai daerah. (05/03-24)

Kompetisi mencapai puncaknya dengan berakhirnya pertandingan senin, 4 Maret 2024, pukul 22:00 WIB. Atlet dari kelas Umum dan TNI-POLRI bersaing memperebutkan gelar juara.

Tim individu Sulawesi Tenggara (Sultra), hari itu menunjukkan prestasi gemilang. Dalam kelas Umum Festival Kapolri Cup 5. Atlet-atlet seperti Muh. Amin rahmanto dan Muh. Biyan Akbar Togala berhasil menyumbangkan medali emas bagi SULTRA. Selain itu, atlet lainnya seperti Risky Irma Suriany, S.H. dan lainnya membawa pulang medali perak.

Prestasi cemerlang juga datang dari atlet Taekwondo Polres Konawe, diwakili oleh Bripda Muh. Amin Rahmanto, S.H., Bipda Muh. Biyan Akbar Togala, dan Bripda Muh. Dandy Adriansyah. Dalam keberhasilan mereka, Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, memberikan apresiasi yang tinggi. Ia menegaskan komitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang dapat mengangkat nama baik Polri, khususnya Polres Konawe, di bidang olahraga.

Dengan demikian, Kejuaraan Kapolri Cup 5 bukan hanya sebuah ajang kompetisi, namun juga menjadi wadah bagi para atlet untuk menunjukkan prestasi terbaik mereka serta memupuk semangat sportivitas dan persatuan di antara anggota Polri dan masyarakat umum. (Red/Rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY