Film Akhir tahun 2019, “DARAH DAGING”

Film Akhir tahun 2019, “DARAH DAGING”

497 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta, Jika produksi film nasional terhitung bulan Oktober-November 2019 berjumlah lebih dari 14 film dengan berbagai genre, maka apakah kehadiran film Darah Daging ada sesuatu yang lain.

Check it dot, film ini mengisahkan Perjalanan tiga kakak-beradik, yakni Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard) yang merampok sebuah bank bersama beberapa orang lain demi menyelamatkan nyawa sang ibu (Karina Soewandi) bagaimana pun caranya.

Dalam perjalanannya, perampokan memakan begitu banyak korban. 14 tahun berlalu, Salim (Donny Alamsyah), salah satu perampok yang dijatuhi hukuman mati, didatangi seorang penulis bernama Hana.

Hana yang mengunjungi Salim demi menyelesaikan riset untuk keperluan penulisan novel terbarunya, kemudian digiring menuju ke dalam ruang kenyataan yang tak terduga, dan memaksa mereka untuk mempertanyakan tentang apa yang dipercaya dalam hidup, serta apa sebenarnya yang terjadi pada 14 tahun lalu.

Sejauh ini film Darah Daging cukup bisa direferensikan untuk ditonton karena selain banyak aktor/artis ternama , juga alur ceritanya sederhana, apakah kemudian film ini  akan lebih ‘Best Seller dari film lainnya. Waktu yang akan membuktikannya.

Gelaran jumpa pers film ini di XXI ,Epicentrum Kuningan, Jakarta (2/12-19) cukup dipadati insan pers dan para pemain yang terlibat.

Apapun, film ini memang penuh bintang diantaranya  Karina Suwandi, Aryo Bayu, Tanta Ginting, Ray Sahetapi, dan  aktor ‘baru, Rangga Nattra, Arnold Leonard dsb. (PR/Rahma)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY