FKKS LINGGA STUDI BANDING KE FKKS BINTAN

FKKS LINGGA STUDI BANDING KE FKKS BINTAN

203 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Ketua Forum Kabupaten Kota Sehat (KKS) Kabupaten Lingga, Ny Hj Heryulia Alias Wello berserta pengurus lakukan Studi Banding evaluasi pelaksanaan KKS dan penguatan Kabupaten tahun 2020 di FKKS Kabupaten Bintan. Senin (24/2/2020)

Studi Banding FKKS Kabupaten Lingga diselenggarakan di Kantor Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabuten Bintan Km 20 Kelurahan Gunung Lengkuas Hadir dalam pelaksanaan Studi Banding FKKS kabupaten Bintan Ketua FKKS Kab Lingg Kabupaten Bintan Dr. Hj Susilawati S.Ag. M.Ed

Ny Hj Heryulia Alias wello dalam kata sambutanya menyampaikan,” Alhamdulillah FKKS Kabupaten Lingga diterima dengan baik dalam silaturahmi kita ke KKS Bintan.

Disamping itu juga kunjungan kita Ke KKS Bintan guna mendapatkan pelajaran serta  bimbingan dari KKS Bintan  dalam program studi banding FKKS Lingga.

Ketua Harian FKKS Bintan Dr.Hj Susilawati mengatakan,” Terimakasih dan bangga atas kunjungan FKKS Lingga di Bintan semoga dalam studi banding ini mendapatkan barokah dan bekal yang bermanfaat, sehingga bisa menjadikan FKKS Kabupaten Lingga lebih baik lagi.

Tidak lepas dari hal tersebut kita bersama seluruh anggota bersedia memberikan materi serta langkah langkah guna memajukan KKS ini ucapnya,”

Hadir dalam studi banding FKKS Kabupaten Linga ke FKKS Pemkab Bintan, Pembina.FkKS Bintan, Pembina FKKS Lingga. Ketua FKKS Lingga berserta anggota Ketua  Harian  FKKS Bintan, Sekretaris dan pengurus serta Lurah Sungai Lekop

Silaturahmi disejalankan dengan studi banding FKKS Lingga ke FKKS Bintan saling bertukar cendramata sebelum pelaksanaan studi banding. (OBET)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY