Grand Opening Toko PKK Kecamatan Mandau, Gallery Brand Mandau

Grand Opening Toko PKK Kecamatan Mandau, Gallery Brand Mandau

69 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mandau. Ditandai dengan pembukaan tirai, penandatanganan prasasti, serta dilanjutkan dengan pemotongan pita, Toko PKK Kecamatan Mandau, yang diberi nama “Gallery Brand Mandau”, diresmikan oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., pada hari ini, Kamis (19/09/2024).

Toko PKK Kecamatan Mandau (Gallery Brand Mandau), yang ditaja oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, Ibu Dewi Asdinar, S.Sos., M.Si, ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat melalui Produk yang dibuat oleh UMKM, ataupun kader TP-PKK di tingkat Kelurahan/Desa se-Kecamatan Mandau.

Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si., menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., yang telah memberikan bantuan dana BERMASA untuk pembangunan Gallery Brand Mandau ini.

“Alhamdulillah seluruh fasilitas yang dibutuhkan sudah lengkap, sehingga produk makanan dari UMKM dan Kader TP-PKK se-Kecamatan Mandau, yang telah diberikan sertifikat Halal oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dapat kita titipkan di Gallery Brand Mandau yang kita banggakan ini.”, kata Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si.

Selanjutnya Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, serta pihak-pihak terkait lainnya karena telah menginisiasi lahirnya Toko PKK Kecamatan Mandau, (Gallery Brand Mandau) ini, serta ucapan terima kasih juga disampaikan kepada PT Pertamina Hulu Rokan, dan Politeknik Negeri Bengkalis, yang selama ini terus berkomitmen mendukung terwujudnya Gallery Brand Mandau ini.

“Semoga keberadaan Gallery Brand Mandau ini kedepannya dapat menjadi pusat ekonomi serta mampu berkonstribusi secara nyata dalam meningkatkan kesejahteraan, dan menggerakkan perekonomian daerah serta masyarakat, serta kami berharap kepada pengelola Galery Brand Mandau, untuk selalu melahirkan inovasi baru dan lebih kreatif dalam menjawab setiap tantangan serta harapan masyarakat, terutama dalam penyediaan produk-produk unggulan”, ujar Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY