Gusli Topan Sabara : PAN Konawe Tetap Solid dan Diharapkan PAN Dapat...

Gusli Topan Sabara : PAN Konawe Tetap Solid dan Diharapkan PAN Dapat Rebut Posisi Eksekutif Sultra

834
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Konawe. Dewan Pimpinan Daerah PAN Kabupaten Konawe, mengikuti Musyawarah Wilayah V DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Tenggara secara Virtual.  Seluruh pengurus DPD PAN di 17 kabupaten/kota se-Sultra turut serta dalam agenda Muswil yang dilakukan secara virtual tersebut.

Dalam Muswil PAN kali ini, Abdurrahman Saleh (ARS), kembali terpilih secara aklamasi untuk menahkodai DPW PAN Sulawesi Tenggara untuk kedua kalinya. Khusus di Konawe, pelaksanaan muswil itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD PAN Konawe, Gusli Topan Sabara,ST.MM. (29/07-20)

Gusli Topan Sabara,ST.MM., yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Konawe ini mengatakan, semua pengurus pimpinan anak cabang (PAC) Kabupaten Konawe turut hadir untuk mengikuti jalan nya acara Muswil V PAN dengan agenda pemilihan Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara.

Terpilihnya Abdurrahman Saleh (ARS) secara aklamasi, dan ini merupakan keputusan yang sudah disepakati oleh semua pengurus DPD PAN se-Sulawesi Tenggara, ucap Gusli.

“Selamat kepada saudara saya bung ARS atas terpilih nya kembali untuk menakodai DPW PAN Sulawesi Tenggara. Tadi juga, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa terpilih sebagai Ketua MPP PAN Sultra. Kita harapkan, partai ini bisa terus berjaya dan merebut posisi eksekutif di level Sultra,” ujar Gusli Topan Sabara, saat diwawancarai awak media di kediamannya usai pelaksanaan Muswil V DPW PAN Sultra.

Gusli menambahkan Sebagai partai reformis, PAN merupakan salah satu kendaraan politik yang bisa dibilang sudah berusia dewasa. Pergerakan partai tersebut selalunya berjalan dengan natural. Tetapi, tetap mengedepankan keberpihakan kepada seluruh masyarakat. Ia juga menyebut, sebagai Ketua DPW PAN Sultra terpilih, ARS meminta seluruh kader PAN untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan guna menyongsong hari-hari esok yang lebih baik.

“InsyaAllah PAN Konawe tetap solid. Kita disini sudah mengisi jabatan-jabatan eksekutif maupun legislatif. Dengan perolehan 8 kursi di DPRD Konawe, ini tentu adalah sebuah pencapaian yang menggembirakan,” singkat Ketua DPD PAN Konawe itu.

Dan untuk Musyawarah tingkat DPD II Konawe ini, InsyahAllah akan kita laksanakan pada bulan agustus nanti, tutup Gusli. (Red SI/YT)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY