H.Alaudin,SH : Saya Berharap Demokrat Dapat Mengusung Dirinya Di Pilkada Konawe 2018

H.Alaudin,SH : Saya Berharap Demokrat Dapat Mengusung Dirinya Di Pilkada Konawe 2018

1,458 views
0
SHARE

Suaraindonesianews. Konawe, H.Alaudin,SH bersama rombongan tim suksesnya bertandang ke kantor Sekretariat penjaringan calon Bupati & wakil Bupati konawe 2013-2023, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Konawe – Sulawesi Tenggara.(15/7-2017).

Rombongan H.Alaudin,SH yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PBB Kabupaten Konawe ini, diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan yang juga sekaligus Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab.Konawe, Juma’san,SH.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kab.Konawe, Jumas’an dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasihnya atas kedatangan calon Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, H.Alaudin bersama rombongan guna mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Konawe.

Menurutnya berkas bakal calon Wakil Bupati tersebut akan ditindak lanjuti oleh tim penjaringan partai dan jika memenuhi syarat sesuai ketentuan yang telah ditentukan, maka akan dilanjutkan ketingkat DPD Demokrat Sulawesi Tenggara.

“Berkasnya sudah kami terima dan Insya Allah akan kami proses lebih lanjut. Demokrat berharap dapat melahirkan pemimpin yang amanah dan berkarakter karena Demokrat ikut bertanggung jawab untuk itu,” katanya.

Sementara calon Wakil Bupati Konawe, Alaudin,SH dalam kesempatan tersebut mengatakan jika dirinya mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Konawe itu dengan tujuan mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Konawe.

Kata dia, selaku calon wakil Bupati, dirinya tentu berharap dapat dipertimbangkan oleh partai besutan Susilo Bambang Yudoyono ini, untuk dapat diusung sebagai calon Wakil Bupati di Pilkada Konawe 2018 mendatang.

“Saya berharap dapat diusung sebagai calon Wakil Bupati pada Pilkada Konawe mendatang. Apalagi sepertinya saya ini calon tunggal sebagai wakil yang mengembalikan berkas. Peluangnya, saya rasa sangat besar untuk diusung,” ujar H.Alaudin,SH.

Untuk diketahui sampai saat ini dari enam calon Bupati yang mengambil Formulir pendaftaran di Partai Demokrat, baru tiga kandidat Bupati yang mengembalikan berkas pendaftarannya yakni H.Litanto, H.Syamsul Ibrahim dan Rahmatullah. Sementara yang belum mengembalikan adalah Kery Saiful Konggoasa, Adi Jaya Putra dan Muliati Saiman.

Sedangkan untuk bakal calon Wakil Bupati Konawe baru H.Alaudin,SH  yang mengembalikan berkas pendaftaran, sisanya dua bakal calon wakil yang belum mengembalikan berkas pendaftaran yaitu Nirna Lachmudin dan Yusran Taridala. (Red.SI)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY