H. Baini Terpilih Ketua HNSI Bintan Priode 2019 – 2024

H. Baini Terpilih Ketua HNSI Bintan Priode 2019 – 2024

1,023 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan, Himpunan Nelayan Seluruh Infonesia (HNSI) Bintan menyelenggarakan Musyawarah luar biasa yang di Gedum Lembaga Adat Melayu (LAM) kelurahan Kijang Kota Kec. bintan Timur sabtu (20/07/19).

Pembukaan musyawarah luar biasa HNSI Kabupaten Bintan dibuka oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bintan Fahri sabtu (20/07/19). dihadiri Dabramil 02 Bintim, Prrwakilan Danlantamal IV, Polsek Bintim, Polairud Bintan, Dishub,Ketua DPD HNSI Provinsi Kepri , Ketua DPC HNSI Batam, serta seluruh Ketua Ranting HNSI Se Kab Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi melalui Kepala Dinas Perikanan Bintan Fahri dalam sambutanya menyampaikan,” Sangat bangga pada seluruh pengurus HNSI Bintan yang telah berjalan pada saat ini, sehingga Pemerintah bisa mengetahui apa kekurangan dan keluhan nelayan bintan. Apa lagi keterbatasan Pemerintah Bintan dalam bidang kelautan sudah menjadi ranah Provinsi, kita tetap akan terus menggalakan peningkatan dalam bidang perikanan sehingga para nelayan dapat terus kesenjangan yang baik dan tepat sasaran sehingga membuat Kabupaten Bintan Gemilang tuturnya,”

Ketua DPD HNSI Provinsi kepulauan Riau mrngatakan,” sangat mengapresiasi pada panitia pelaksana musyawarah luar biasa dalam prmilihan Ketua HNSI Bintan priode 2019-2024.
Selamat dia ucapkan buat Ketua HNSI Bintan yang terpilih H Baini semoga dalam menjalankan program program kedepanya dapat berjalan dengan baik, apa lagi dalam meningkatkan para nelayan khususnya terus di utamakan tuturnya,”

Sekretaris DPD HNSI Provinsi Kepri menambahkan,”Untuk kedepanya para nelayan bintan akan di galakan dengan kartu asuransi nelayan.
Buat Ketua terpilih terus bekerja dengan baik dan dapat bekerja sama stokhoder yang ada menjadi mitra kerja pangkasnya. (Obet)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY