H. Siantar Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Jemput Aspirasi Warga Pematang Pudu

H. Siantar Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Jemput Aspirasi Warga Pematang Pudu

1.092 views
0
BERBAGI

Suara Indonesia News – Duri. Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Siantar turun menemui konstituen dalam rangka Reses menjemput aspirasi masyarakat RT 01 RW 10 Kelurahan Pematang Pudu, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis. Sabtu (3/12/2022).

Dalam kegiatan reses mencuat berbagai Aspirasi yang disampaikan oleh warga yang hadir, aspirasi tersebut antaranya tentang guru honorer yang mengajar di swasta agar diperhatikan lagi oleh pemerintah.

Kemudian mengenai Bea Siswa oleh wali murid minta penjelasan prosedural untuk dapatkan bantuan pendidikan melalui program pemerintah kabupaten Bengkalis.

Selain itu juga ada warga yang minta tolong agar jalan yang berada di lingkungannya untuk di tingkatkan bangunannya dari semenisasi ke hotmik.

H. Siantar maju jadi dewan dari partai PKS di Daerah Pilihan (Dapil) 4 kecamatan Mandau ini, amat diharapkan oleh konstituen nya agar dapat menjembatani apa saja keluhan yang ada sesuai harapan masyarakat.

Sebagaimana diketahui, reses merupakan bentuk kegiatan tatap muka dengan acara dialog tentang harapan dan keinginan masyarakat serta sosialisasi hasil-hasil pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan oleh pemerintah daerah.

Masyarakat diberikan kesempatan memberikan masukan-masukan untuk kebutuhan bersama. Masukan-masukan yang didapat dari kegiatan reses tersebut selanjutnya akan diolah oleh dewan yang akan diituangkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD.

Pokok-pokok pikiran DPRD kemudian akan dibahas bersama dengan eksekutif sebagai salah satu materi penyusunan Rencana Kerja (Renja) Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Dengan ini diharapkan akan tercipta program kegiatan yang menyentuh kebutuhan pelayanan kepada masyarakat.

H. Siantar mengatakan mengenai aspirasi masyarakat sudah dihimpun, tentunya berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi tersebut mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya. (Mus)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY