Halal Bihalal DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Sumut, Jadi Forum Konsolidasi dan...

Halal Bihalal DPW Partai UKM Indonesia Provinsi Sumut, Jadi Forum Konsolidasi dan Bisnis Gathering

165 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Medan. Dalam rangka penguatan dan soliditas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai UKM Indonesia Propinsi Sumatera Utara menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturrahim dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Acara ini diikuti oleh jajaran pengurus dan anggota yang baru terbentuj dan mulai solid mengadakan kegiatan-kegiatan.

“Sebelumnya saat bulan Puasa Ramadhan kami (red-DPW Partai UKM Indonesia Sumut) mengadakan Pembagian Takjil untuk abang becak dan warga tidak mampu di Kota Medan. Alhamdulillah hari ini kami bisa menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturrahim Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah pada Sabtu 15 Mei 2021,” kata Aswin Simangunsong, Ketua DPW Sumut Partai UKM Indonesia saat dihubungi Selasa (18/05/2021).

Kata pria yang berprofesi sebagai Pengusaha & Formulator Pupuk Sumut ini, para jajaran pengurus dan anggota juga bersepakat membentuk koperasi IDAMAN dan Pemilihan Pengurus Forum Komunikasi UMKM Sumut.

Acara Halal Bihalal DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumut ini diadakan di kediaman Ketua Aswin Nasution di Patumbak, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Dimana acara dimulai selepas Adzan Maghrib Jam 19.00 WIB. Tampak Para pengurus dan anggota Partai UKM Indonesia Sumut nampak Antusias menghadiri Acara Silaturahmi ini.

Ir. Marisal Rogert Purba, yang akrab dipanggil Bang Poerba selaku Sekretaris DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumut tampak hadir bersama keluarganya untuk bersilaturahmi ke Keluarga Besar Bang Aswin. Pria yang berprofesi seorang Trader Forex dan Aktivis LSM Matra Bangsa ini mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Hadir Lewi Simorangkir, Pengusaha Besar Logistik ke Aceh yang juga menjabat sebagai Bendahara DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumut. Ia tampak berbincang hangat dan bersenda gurau dengan pengurus dan anggota lainnya secara kekeluargaan, sambil menikmati lezatnya hidangan yg disajikan oleh Ibu Lubis sang Istri Ketua DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumut.

Acara Halal Bihalal juga dihadiri anggota dari berbagai daerah di Sumatera Utara yaitu dari Daerah Binjai, Belawan dan Martubung. Antara lain Darwin Harahap, Aktivis Partai dari Belawan, Dedi Seorang Trader dari Tembung, Sastra Wijaya, Pengusaha UKM dari Binjai, Johny Hutabarat, Seorang Pengusaha Elektronik & CCTV dan puluhan simpatisan Partai UKM Indonesia dari penjuru Kota Medan lainnya.

Acara ini juga jadi ajang anggota DPW Partai UKM Indonesia Sumut untuk membicarakan perkembangan Partai dan diselingi bisnis gathering tentang Pertukaran Info Bisnis sampai Jam 22.00 WIB. Acara Halal Bihalal ini juga sudah sesuai Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru sebagaimana himbauan pemerintah. (Xall)

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY