Hasil Kongres Partai Nusantara Dr. Suriyanto. PD., SH., MH., MKn Ditetapkan Menjadi ...

Hasil Kongres Partai Nusantara Dr. Suriyanto. PD., SH., MH., MKn Ditetapkan Menjadi  Ketua Umum

348 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta. Hasil Kongres pertama partai Nusantara yang digelar dijakarta kemaren, selain menghasikan penetapan AD/ ART partai, dan juga menetapkan Dr. Suriyanto. PD., SH., MH., MKn sebagai Ketua Umum Partai Nusantara.

Pada kongres tersebut telah menetapkan Anggaran Dasar dan  menetapkan KSB 34 provinsi sebagai Dewan Pendiri Partai, sementara Sekjen partai Nusantara saat ini dijabat okeh  Ir. Kardi MH Siringo Ringo, MSi.

Ketum Partai Nusantara,Dr. Suriyanto yang didampingi Sekjen, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Kongres yang telah melaksanakan Kongres tersebut dengan tertib, Aman, serta tetap mengikuti protokol kesehatan, ujarnya.

Sementara, dalam pidatonya Ketum Partai Nusantara menghimbau kepada seluruh peserta Kongres serta jajaran pengurus baik tingkat pusat maupun daerah untuk tetap bersama membangun Partai Nusantara, misi kesetaraan dan kebersamaan yang berlandaskan persaudaraan sebagai tujuan partai,

Diharapkan kedepan, Partai Nusantara mampuh mencetak banyak tokoh baru bangsa dalam membangun NKRI, dan membawa Indonesia ke tingkat lebih maju, terutama dalam menghadapi era digitalisasi 5.0, yang tidak dapat lagi  dibendung masuk dalam tatanan kehidupan bangsa Indonesia, ujar Ketum dalam Himbaunya. (Sep)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY